Selasa, 03 Juli 2012

Rainbow Cake

The most wanted cake saat ini...yap apa lagi kalau bukan si rainbow. Cake dengan warna warni yang menarik ini menjadi incaran banyak orang. Selain karena warnanya yang menarik, cake ini ternyata lembut membelai lidah. Cake ini terdiri dari 6 layer dengan 6 warna berbeda : MeJiKuHiBiU..Merah, Jingga, Kuning, Hijau, Biru dan Ungu.
Lapisan cream cheese di setiap layernya menambah kaya rasa rainbow cake ini...


Adalah Kaitlin Flannery, seorang mahasiswi di Amerika yang ingin membuat kejutan untuk sahabatnya yang berulang tahun. Sahabatnya tersebut sangat menyukai pelangi, sehingga terpikir oleh Kaitlin untuk membuatkan cake yang ketika dipotong terdapat pelangi di dalamnya. Akhirnya setelah dibuatkan teman-temannya pun sangat menyukainya sehingga karya Kaitlin ini pun ramai dibicarakan di jejaring sosial, sampai akhirnya salah satu acara televisi di Amerika The Martha Stewart Show mengundang Kaitlin pada bulan April 2010. Dalam acara tersebut Kaitlin memperagakan cara membuat rainbow cakenya tersebut sehingga akhirnya cake tersebut menjadi sangat terkenal.

So..buat moms yang penasaran banget pengen icip-icip atau ingin membuat cake ini silakan dicoba ya..Resep originalnya ada di www.marthastewart.com atau di http://www.whisk-kid.com/2009/08/say-it-with-cake.html (blognya Kaitlin Flannery) atauuu kalau gak mau ribet-ribet bisa order di dapur midi yaa:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar